12 Juni 2017

Contempo Apartemen

Memaksimalkan fungsi ruangan merupakan prinsip yang sangat di perlukan apabila anda ingin mendiami sebuah apartemen dengan nyaman. keterbatasan luasan lahan yang tersedia menuntut kita untuk berpikir secara cerdas dalam menempatkan tata letak furniture maupun pernak pernik lainnya seperti warna dinding, aksen cermin pencahaayaan dll.
di kesempatan kali ini kami mencoba menampilkan salah satu karya kami di sebuah apartemen type studio di bilangan jakarta barat. kebiasaan penghuni yang dinamis dan up to date terhadap perkembangan dunia design menjadi satu alasan untuk menampilkan konsep design kontemporer. berikut adalah design yang di setujui untuk di aplikasikan.

A. Bedroom Area
Pada area ini kami berusaha memanfaatkan ruang yang tersedia semaksimal mungkin, contohnya pemanfaatan ceruk di depan jendela apartemen yang kami fungsikan menjadi sebuah sofa baca yang terintegrasi dengan laci-laci penyimpanan di bawahnya. di atas head board kami tampilkan aksen cermin dekorasi agar ruangan menjadi lebih dinamis dan berkesan luas. penataan LED lighting set juga kami perhatikan dengan seksama agar kesan hommy dapat di rasakan pemilik. pada samping bed matras kami sengaja membuat wardrobe (lemari) dengan bukaan sleeding yang tidak terlalu besar tetapi di lengkapi dengan frame kaca cermin full size.









B. Kitchen Area
Pada area ini kami menyiapkan full cabinet kitchen set agar dapat di fungsikan sebagai storage bagi pemilik. kombinasi warna white duco di padukan dengan rayband glass pada kitchen set menghasilkan sebuah area kitchen yang clean dan simple.



bagi kami apabila anda berkesempatan tinggal di sebuah apartemen bukan berarti harus menempati sebuah kesan ruangan yang penuh dengan keterbatasan dan minimalis ide. kemampuan dan kejelian kita mengaplikasikan tata letak furniture dan ornamen pendukungnya amat sangat menetukan untuk menghasilkan sebuah karya yang nyaman kita tempati dan juga maksi dalam fungsi !!!

bagi anda yang penasaran bagaimana karya kami tersebut pada saat di aktualisasikan yuk kita tengok...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar